20 Oktober 2010

Adobe Flash Player 10.1.85.3

Adobe Flash Player adalah runtime klien yang memberikan pengalaman pengguna yang kuat dan konsisten pada sistem operasi utama, browser, ponsel dan perangkat.

Here are some key features of "Adobe Flash Player":


ActionScript 3.0
ActionScript adalah pemrograman berorientasi objek Runtime Environment Adobe Flash Player. Berdasarkan ECMAScript, bahasa pemrograman standar internasional untuk scripting, ActionScript 3.0 kemajuan lebih lanjut bahasa untuk menawarkan pengembang sebuah model pemrograman yang kuat untuk aplikasi Internet kaya (RTI). Pengembang dapat mencapai performa hebat dan kemudahan untuk memfasilitasi pengembangan aplikasi yang sangat kompleks, dataset besar dan database kode berorientasi objek dan dapat digunakan kembali. Dilaksanakan di dalam ActionScript Virtual Machine yang baru (AVM2) dalam Flash Player 10, ActionScript 3.0 memberikan kinerja terobosan bagi generasi berikutnya.

· New virtual machine
ActionScript Flash Player 10 termasuk Virtual baru, yang sangat optimal Machine (AVM) yang dikenal sebagai AVM2. Dibangun dari bawah ke atas untuk bekerja dengan generasi berikutnya ActionScript, mesin virtual baru ini dirancang untuk memberikan kinerja dan fitur untuk mendukung kebutuhan pengembang aplikasi Internet kaya. AVM2 mendukung pelaporan runtime error penuh, built-in debugging, dan dukungan socket biner sehingga pengembang dapat memperpanjang pemain untuk bekerja dengan protokol biner. Flash Player 10 juga mengandung AVM1, yang menjalankan warisan ActionScript untuk menjaga kompatibilitas dengan konten yang ada.

· Increased performance
Flash Player 10 didasarkan pada perbaikan dalam Flash Player 9 untuk mengeksekusi konten dan aplikasi lebih cepat daripada sebelumnya dengan sejumlah perbaikan kinerja: • Pengalaman sampai sepuluh kali lebih cepat ActionScript 3.0 eksekusi dengan mesin virtual baru kompiler mengoptimalkan. • Meningkatkan kecepatan konten dan aplikasi melalui aplikasi kali startup lebih cepat dan pengurangan 50% dalam ruang memori. Mempercepat kinerja grafis vektor render oleh cache lebih efektif. Meningkatkan teks mudah dibaca dan mendapatkan bergulir lebih cepat, halus blok teks besar dengan pengolahan teks rutinitas dioptimalkan. • Keamanan · Flash Player menggunakan kotak pasir ditingkatkan keamanan untuk aplikasi, konten, data, dan URL untuk melindungi data sensitif dan membantu memastikan penelusuran aman bagi pengguna akhir.

· InnovativeDisplay API
Flash Player 10 kuat pada ActionScript 3.0 memperkenalkan metode untuk memanipulasi grafik baku dan menciptakan efek khusus. Membuat, memanipulasi, dan menghapus objek dari daftar tampilan on-the-fly.

· File upload/download
Flash Player memungkinkan pembuatan aplikasi client-server canggih menggunakan file upload dan download API.

Enhanced expressiveness
Flash Player 10 mencakup peningkatan ekspresif ditambahkan dalam Flash Player 9 yang memungkinkan pengembang dan desainer untuk menciptakan pengalaman terobosan. · Desain immersive pengalaman untuk Flash, konten video dan aplikasi dengan modus layar penuh. · Memberikan bandwidth rendah, video berkualitas tinggi dengan teknologi kompresi canggih. · Buat teks tinggi kesetiaan menggunakan mesin rendering teks canggih. · Tambahkan efek dinamis real-time dengan filter untuk Blur, DropShadow, Glow, Bevel, Gradient Glow, Gradient Bevel, Displacement Map, Konvolusi, dan Warna Matrix. · Buat inovatif komposisi media dengan video alpha channel 8-bit. · Perluas pilihan kreatif Anda dengan campuran mode, gradien radial, dan perangkat tambahan stroke. · Dinamis impor format gambar tambahan: GIF, Progressive JPEG, dan PNG.

Requirements:

· Windows Vista: Microsoft Internet Explorer 7, Firefox 2.0, AOL 9
· Windows XP: Microsoft Internet Explorer 6.0 or later, Firefox 1.x, Firefox 2.x, Mozilla 1.x or later, Netscape 7.x or later, AOL 9, Opera 7.11 or later
· Windows Server 2003: Microsoft Internet Explorer 6.0 or later, Firefox 1.x, Firefox 2.x
· Windows 2000: Microsoft Internet Explorer 5.x, Firefox 1.x, Firefox 2.x, Mozilla 1.x, Netscape 7.x or later, AOL 9, Opera 7.11 or later
· Windows Me: Microsoft Internet Explorer 5.5, Firefox 1.x, Mozilla 1.x, Netscape 7.x or later, AOL 9, Opera 7.11 or later
· Windows 98: Microsoft Internet Explorer 6.0 or later, Firefox 1.x, Mozilla 1.x, Netscape 7.x or later, CompuServe 7, AOL 9, Opera 7.11 or later


Link Download : 
Untuk Mozzila,Opera,Google Chrome,n DLL : Adobe Flash Player
Khusus Untuk Internet Explorer : Adobe Flash Player

Password : rama-lynch

0 comments:

Posting Komentar