27 Oktober 2010

IconTweaker 1.11

 
Berikan desktop Anda dengan mengubah ikon pada Windows secara default. Anda juga dapat mengubah icon drive dan folder dengan mudah mengenali isinya.

Ikon merupakan komponen utama dari antarmuka Windows. Bisa lebih baik mempersonalisasikan Anda terlihat lebih baik dan juga dapat meningkatkan kegunaan, karena Anda dapat membuatnya lebih mudah untuk mengenali item.

Menggunakan sistem tema IconTweaker, desainer dapat berbagi ikon dengan orang lain. IconTweaker memiliki format tema terbuka yang dapat diperpanjang dengan menggunakan plug-in. Jika Anda telah membuat tema IconTweaker untuk ikon Anda, Anda dapat yakin mereka dapat digunakan oleh semua orang.

Banyak tema dengan ikon yang indah sudah disertakan dan siap digunakan. Plug-in memungkinkan Anda untuk menyesuaikan ikon tambahan. Mereka dapat diinstal dengan membuka mereka pada browser Anda atau dengan mengklik Manage Plugins pada menu Tools. Semua plug-in memerlukan IconTweaker 1.1 atau lebih baru.


Here are some key features of "IconTweaker":

· Customize Icons & Cursors - You can customize all icons on your desktop, folder icons, drive icons, network icons, file icons and cursors.
· Themes - The theme system allows you to apply a set of icons at once.
· Theme Archives - You can use the Theme Archive Builder to create a compressed file that contains themes with all the linked icons. These archives can be distributed to other computers.
· Icons for Individual Folders & Drives - Easily remeber the content of a folder or drive by using custom icons.
· Icon System Settings - Customize the way Windows loads and displays icons.


 Link Download : Icon Tweaker
 Password : rama-lynch

0 comments:

Posting Komentar