18 Oktober 2010

Safari 5.0.2


Safari adalah Browser Buatan Apple,Tampilan Stylish yg Membuat Browser Anda Semakin Elegan.
Safari dirancang untuk fokus pada navigasi, bukan di browser. Bingkai browser piksel tunggal lebar. Anda melihat scroll bar hanya bila diperlukan. Dan jika Anda memilih, Anda dapat menyembunyikan hampir seluruh antarmuka hampir semua gangguan keluar dari jendela browser. Sebuah browser yang hebat harus keluar dari cara Anda dan Anda hanya bisa menikmati web. Kenyataan bahwa safari. Dan ia melakukannya terlepas dari platform.



See your sites at a glance.
Seperti setiap orang memiliki situs Web favorit mereka. Masalahnya adalah anda harus mengklik satu per satu. Tapi tidak lagi. situs Top dengan Safari membuat hitungan menjalankan situs web yang Anda kunjungi dan secara otomatis membuat halaman grafis kaya yang menampilkan sampai dengan 24 thumbnail dari favorit Anda. Sangat mudah untuk mendeteksi situs yang anda inginkan dan membukanya dengan satu klik.

Flip through pages.
Safari juga membuat lebih mudah untuk menemukan situs yang dikunjungi di tapi tidak banyak. Karena menyimpan semua teks dari semua halaman yang Anda kunjungi, Safari langsung dapat menemukan situs termasuk istilah pencarian sketchiest. Lalu ia melakukan sesuatu yang benar-benar unik. Alih-alih menyajikan daftar URL statis dan dipaksa untuk klik berulang kali sampai anda menemukan situs yang tepat, Safari menampilkan setiap situs yang ada di Cover Flow. Flip melalui situs, seperti Anda akan seni album di iTunes. Dan ketika Anda mengklik sebuah halaman web di Cover Flow, adalah karena telah diakui sebagai tempat yang Anda cari.

Safari membuat trik yang sama Cover Flow dengan situs ditandai. Seperti membolak-balik bookmark Anda, Safari memungkinkan Anda melihat situs yang muncul seperti terakhir kali Anda mengunjungi mereka. Mendeteksi pratinjau di sebelah kanan, dan dengan klik, Safari langsung membawa Anda ke sana.

Langsung aja Download....

Link Download : Safari
Password : rama-lynch

0 comments:

Posting Komentar