22 Oktober 2010

Total UnInstall 5.7.0 Portable


Total Uninstall membantu Anda memonitor semua perubahan yang dibuat pada sistem saat instalasi produk software baru memungkinkan Anda untuk melakukan uninstall lengkap tanpa harus bergantung pada program uninstall yang disediakan (yang mungkin akan meninggalkan file atau perubahan di belakang).

Untuk menggunakannya, Anda cukup meluncurkan program instalasi dari antarmuka Total Uninstall dan pilih area sistem yang akan dimonitor. Program ini kemudian akan menciptakan sebuah snapshot dari sistem anda sebelum menginstal perangkat lunak baru dan menginstal snapshot tambahan setelah finish.

Kemudian membandingkan dua foto dan menampilkan semua perubahan dalam grafik pohon, menandai semua nilai dan file yang ditambahkan atau diubah dan beberapa detail sebelum / sesudah.

Total Uninstall akan menyimpan perubahan dan jika Anda memutuskan untuk meng-uninstall aplikasi, maka akan membalikkan semua perubahan ke keadaan sebelumnya.

Aplikasi ini mendukung beberapa bahasa: Inggris, Perancis, Jerman, Italia, Spanyol, Arab, Portugis Brasil, Yunani, Polandia, Norwegia, Rusia, Ceko, Rumania, Korea, Serbia, Slovak, Turki, Ukraina, Bulgaria.



HOW TO USE

· Start the Total Uninstall wizard before installing a new application, enter a friendly name for monitored application and scan the system.
· Run the application(s)/program setup.
· Start the wizard again or continue if it's still active to re-scan the system and detect the system changes.
· View the changes. Close the wizard.
· Run the Total Uninstall when you want to view or restore the changes made by monitored application(s)/installing process.


Link Download : Total Uninstall
Password : rama-lynch

0 comments:

Posting Komentar