15 Oktober 2010

WinXP Manager 7.0.1 + Keygen


WinXP Manager adalah alat yang ampuh untuk men-tweak, mengoptimalkan, memelihara dan tune up Windows XP, itu lebih dari 30 kumpulan utilitas yang berbeda dalam satu. Ini akan membantu sistem anda menjadi stabil, cepat, aman dan pribadi!



Information:· Dapatkan sistem rinci dan semua informasi hardware di sistem anda, membantu Anda untuk mengetahui kode Registrasi hilang dari produk Microsoft; menampilkan semua informasi yang rinci tentang proses yang berjalan pada mesin anda; WinXP Manager menawarkan fitur optimasi Wizard untuk pengguna tanpa memiliki pengetahuan maju .

Optimizer:
· Tweak sistem untuk memperbaiki windows startup dan kecepatan shutdown memantau dan gratis memori fisik Anda; hardware tweak Anda untuk meningkatkan kecepatan dan kinerja sistem; menonaktifkan beberapa layanan yang tidak perlu yang dimulai dengan windows perbaikan Internet Explorer dan Komponen Sistem tertentu lainnya
Cleaner:
· Cari tahu file atau folder yang mengikat ruang disk anda dan ditampilkan dengan grafik Cari dan membersihkan sampah, wallpaper dan file yang tidak memerlukan screen saver untuk meningkatkan Hard Disk space; Duplicate File Finder dapat memindai komputer Anda untuk file menurut nama, ukuran yang sama dan modifikasi waktu; Registry Cleaner dapat dengan mudah cek registri Anda dan memperbaiki entri registry terhubung secara tidak benar, secara otomatis menghapus entri yang tidak valid; Registry defrag membangun kembali dan registri ulang indeks untuk mengurangi waktu respon aplikasi dan waktu akses registri; pintar bisa uninstall dan logoff uninstaller program yang diinstal rapi.

Customization:
· Mengontrol apa yang dimulai pada startup Windows; mengedit menu konteks Mengklik kanan mouse; menyesuaikan sistem desktop, menu, toolbar dan pemberitahuan pengaturan, mengubah latar belakang Windows logon; mengubah ikon sistem, informasi adat OEM; secara otomatis mengubah wallpaper desktop di latar belakang .

Security:
• Anda dapat meningkatkan desktop, menu, panel kontrol, jendela logon efek, dan memungkinkan kinerja tersembunyi banyak pilihan sistem, pembaruan sistem menonaktifkan dan laporan kesalahan; bersembunyi dan membatasi untuk mengakses drive, tentukan aplikasi yang tidak boleh dijalankan pada komputer Anda , mengenkripsi / mendekripsi dan rusak file, folder kamuflase untuk menyembunyikan konten dari Windows explorer, mengubah lokasi folder sistem; Privasi Protector dapat menjaga privasi pribadi Anda dengan menghilangkan jejak yang Anda tinggalkan; membuat banyak pengacakan sandi Anda sekali.
Network:
Mengoptimalkan kecepatan koneksi internet Anda, mengelola semua item saham, mencari dan menemukan port terbuka pada sistem anda. Anda Tweak Internet Explorer dengan mudah. cadangan semua data di Outlook Express. otomatis memeriksa URL tidak valid di favorit Anda dan mengurai nama domain. Pengirim pesan dapat dengan mudah mengirim pesan ke orang lain.

Misc. Utilities:
· Tunjukkan koleksi utilitas Windows; kontrol komputer Anda saat Anda tidak di rumah; menerapkan gaya XP visual untuk semua aplikasi Windows; menunjuk log on waktu setiap account pengguna.

Requirements:

· Pentium processor
· 64 MB RAM
· 10 MB free disk space
·
Microsoft .NET Framework 2.0

  
Link Download : WinXP Manager
Password : rama-lynch

0 comments:

Posting Komentar