24 Oktober 2010

DriverCure 1.5 + Patch + Wallpaper


ParetoLogic DriverCure adalah perangkat lunak yang cepat dan sangat menganalisis sistem anda dan membiarkan Anda tahu driver apa saja yang usang dan perlu segera update. Kemudian membantu Anda up to date dengan versi terbaru. Ini berarti peningkatan kecepatan, kinerja, stabilitas dan fitur baru.

Masalah-masalah yang disebabkan oleh driver perangkat lunak dan perangkat rusak atau usang yang biasa dalam pengalaman komputasi hari ini. Mengidentifikasi dan memperbaiki masalah ini bisa penuh dengan penilaian dan tugas yang menakutkan yang terjadi lagi dan lagi. Dengan DriverCure, Anda dapat mengidentifikasi perangkat lunak dan driver yang harus diperbarui untuk menjaga sistem Anda berjalan pada tingkat kinerja yang optimal.
 
Banyak driver yang diperbarui beberapa kali dalam setahun. ParetoLogic DriverCure memastikan bahwa Anda memiliki versi terbaru. Anda akan menerima email peringatan tentang driver baru dan membantu Anda memperbarui. Hal ini memastikan bahwa PC Anda selalu bekerja yang terbaik.


DriverCure Key Benefits:
· Quickly optimize your computer
· Easily find the latest hardware drivers and software versions for your computer and accessories
· Simply keep all your computer hardware drivers and software up-to-date with one easy to use tool
· Confidently find the correct hardware drivers and software from reliable sources
· Safely install drivers


Here are some key features of "DriverCure":

Centralized updating solution:
· DriverCure melakukan scan secara menyeluruh hardware dan software dan menampilkan informasi rinci untuk item-item yang terdeteksi. Anda memutuskan apa yang item yang ingin Anda download dan menginstal. Up-to-date driver dan perangkat lunak yang diinstal langsung dari DriverCure.

Ease of use:
· DriverCure mudah digunakan. Ini menggunakan proses langkah-demi-langkah dipandu dari scan untuk menginstal dengan petunjuk pada setiap langkah untuk membantu Anda. fitur otomatis juga disediakan yang berarti bahwa DriverCure tidak banyak bekerja untuk Anda.

Ignore items:
· Setelah menyelesaikan scan Anda dapat memilih untuk mengabaikan setiap item yang terdaftar dalam halaman hasil. Dengan demikian, item tersebut tidak akan muncul pada scan berikutnya.

Safety:
· Dengan halaman Riwayat DriverCure Anda dapat melihat seluruh daftar diinstal sebelumnya. Dari daftar ini Anda dapat menginstall ulang item sehingga untuk kembali ke versi kerja sebelumnya. DriverCure, secara default, diatur memiliki Windows System Restore point secara otomatis terjadi sebelum anda menginstal item. Ini berarti Anda dapat dengan aman mengembalikan sistem anda ke keadaan sebelumnya.

Access to an ever-increasing database:
Produsen bahan menyediakan update secara teratur dan versi driver baru untuk produk mereka. Dengan DriverCure, Anda terhubung ke database driver dan perangkat lunak tanpa harus mendownload update ke database. Ini database ekstensif diperbarui untuk menyertakan artikel yang lebih baru seperti yang dirilis oleh manufaktur dan pengembang perangkat lunak.

Automated functionality and free updates:
· Penjadwalan DriverCure menyediakan fungsionalitas. Program ini akan berjalan dua kali seminggu scan secara otomatis dan Anda dapat mengatur jadwal. DriverCure juga dikonfigurasi untuk secara otomatis memindai komputer Anda saat reboot. Lihat Pengaturan untuk informasi lebih lanjut. Anda secara otomatis menerima update database gratis selama masa berlangganan Anda dan Anda mendapatkan update produk gratis.

Service and support:
· DriverCure terdaftar pelanggan dapat memperoleh bantuan dari tim dukungan teknis kami adalah kelas dunia. Tim kami dan layanan kami telah diuraikan oleh pelanggan kami sebagai gigih, responsif dan tepat waktu. Kami bekerja sama dengan Anda untuk memecahkan masalah.

Requirements:

· Intel Pentium III or compatible processor
· At least 256 Megabytes (MB) of RAM (512 MB recommended)
· 20 MB of hard disk space
· Internet connection
· 1024 x 768 monitor resolution


Link Download : DriverCure
Password : rama-lynch

0 comments:

Posting Komentar