24 Oktober 2010

Driver Genius Professional 10.0.0.526 + Crack + Serial



Driver Genius Profesional mengatur PC Anda untuk mendapatkan 100%  Driver Update dan mengoptimalkan kinerja PC. Driver Genius Profesional adalah manajer insentif yang kuat untuk Windows yang dapat membackup, memulihkan, pencarian dan memperbarui driver anda secara otomatis dalam beberapa klik saja!

Here are some key features of "Driver Genius Professional":

 · Drivers Backup: Driver Genius dapat mendeteksi dengan cepat membackup driver dan diinstal pada sistem. Hal ini dapat memampatkan driver cadangan untuk file zip, file extracting diri atau sebuah installer program auto executable gratis.

· Drivers Restore: Anda tidak perlu menginstal driver satu per satu setelah menginstal ulang Sistem Operasi. Hanya perlu hanya satu klik anda dapat menginstal semua driver cadangan Anda secara otomatis. Anda juga dapat menginstal driver dalam mode perintah diam-diam. Jika Anda perlu menginstal driver pada PC berganda dengan konfigurasi hardware yang sama, Driver Genius dapat menghemat banyak waktu untuk menginstal ulang sistem.
· Drivers Update: Apakah Anda masih menggunakan versi lama atau driver versi beta? Driver yang satu ini selalu menimbulkan masalah kompatibilitas. Mereka adalah kesulitan terbesar menyebabkan crash sistem yang tersembunyi. Sebuah driver yang cocok dapat meng-upgrade 50% atau kinerja sistem yang lebih baik. Ada lebih dari 30.000 device driver informasi dalam Driver Genius Database termasuk Motherboard, kartu suara, kartu video, kartu jaringan, Modem, Mouse, Keyboard, Scanner, Printer, Digital perangkat dll Yang perlu Anda lakukan adalah satu klik, akan Driver Genius menemukan semua driver yang perlu update. Semua driver yang kami tawarkan adalah versi resmi atau versi WHQL, Anda dapat menggunakannya tanpa ada kekhawatiran kompatibilitas.

· Drivers Uninstall: Mungkin ada beberapa driver di seluruh sistem anda karena perubahan pada perangkat keras atau driver update. Driver Genius dapat mengetahui driver ini berguna cepat dan uninstall mereka.

· LiveUpdate: Kami akan memperbarui jumlah besar driver pada website kami. Anda dapat menyinkronkan database dengan server download kami untuk mendapatkan driver versi terbaru oleh program Liveupdate.

Requirements:

· Internet Connection (for driver updates)


Link Download : Driver Genius Professional
Password : rama-lynch

0 comments:

Posting Komentar