25 Oktober 2010

Winstep Xtreme 10.6 + Key


Sebuah kumpulan utilitis desktop yang luar biasa dan peningkatan, WinSTEP Xtreme akan mengubah cara Anda bekerja dengan Windows selamanya. WinSTEP Xtreme:
Transform Your Desktop
Lets you have a desktop that becomes the envy of whoever looks at it... everybody loves a pretty face!

Organizes your Applications and Reduces Desktop Clutter
WinSTEP Xtreme menghilangkan kekacauan besar Pada desktop anda dan cepat mengatur aplikasi dan dokumen yang paling sering digunakan.

Enhances your Productivity
Menempatkan hal-hal yang paling Anda butuhkan di ujung jari Anda, sehingga lebih baik dan lebih cepat. Dokumen dan aplikasi yang selalu satu atau dua klik jauhnya.

Simplifies every aspect of your daily work
Alih-alih generalis User Interface yang kompromi untuk mengakomodasi jutaan pengguna dengan Xtreme Anda dapat menyesuaikan antarmuka sehingga Anda harus menerima dan bagaimana Anda bekerja.

It's FUN to use!
Semakin Anda menggunakan WinSTEP Xtreme, semakin Anda akan pergi 'Wow, ini peraturan! "Ketika Anda menemukan semua itu dapat lakukan untuk Anda.

 WinStep Extreme Overview
Lingkungan kerja yang terintegrasi, WinSTEP Xtreme adalah suite kuat utilitas desktop meningkat menggabungkan kegunaan yang luar biasa dan kinerja dengan hati permen mata. WinSTEP suite Xtreme mencakup aplikasi berikut:

 Nexus Ultimate:
Nexus adalah sistem inti dan sangat cocok untuk akses super cepat ke aplikasi yang sering digunakan.

Anda dapat memiliki sebuah TAB sebanyak yang Anda inginkan, dan masing-masing dapat memiliki beberapa sub-dok! Bila tidak digunakan, TAB dapat bersembunyi di balik tepi layar Anda, mengambil hampir tidak ada ruang layar.

 WorkShelf:
 Workshelf adalah dermaga tab (platform), yang lebih cocok untuk tugas-tugas organisasi yang kompleks seperti dokumen pengorganisasian, URL, film, proyek kerja, dll .... Jika dermaga merupakan bagian atas meja, Workshelf adalah semua laci di bawahnya.



 Next Start:
Menu yang besar untuk mengakses file yang jarang digunakan dan perintah sistem yang tidak dapat diakses dalam sistem file atau yang tidak memiliki plot dikenali pengguna terkait. Bagian administrasi tugas NextSTART efektif untuk mengatur dan memanipulasi menjalankan tugas dan jendela.



Modules :
Modul, widget, gadget, docklets, desklets, semua kata yang berbeda untuk menjelaskan hal yang sama: mini-aplikasi yang biasanya hidup di desktop Anda dan memberikan jumlah yang mengejutkan informasi tentang sistem Anda.
 



 WinStep Start Menu Organizer Pro :
Seiring waktu Start Menu dapat menjadi begitu berantakan bahwa Anda akhirnya menghabiskan banyak waktu hanya berusaha untuk menemukan program yang ingin anda jalankan. Start Menu Organizer memungkinkan Anda untuk dengan cepat grup Start Menu Anda pintas ke satu set kategori tertentu yang membuat menemukan apa yang Anda cari banyak, banyak, cepat!

Gimana ? Bagus Kan.....Ayo Deh Langsung Coba,Pasti Langsung Terkagum-Kagum !

Link Download : WinStep Xtreme

Password : rama-lynch

Note : Cara Copy xtreme.key : 1.Explore 2.Shared Document 3.Winstep 4.License 5.Selesai
           Dan jangan Launcher ke Winstep dlo Setelah di Install

0 comments:

Posting Komentar