21 Oktober 2010

Gom Player 2.1.27.5031 Final


Gom Player adalah Music Player  yang dapat memainkan sebagian besar format video yang berbeda dikodekan termasuk AVI, MPEG, DivX, XviD, WMV, DAT ASF atau dengan sistem built-in codec. Pengguna tidak perlu menginstal codec secara terpisah.


Here are some key features of "Gom Player":

Codec Finder:
· GOM Player mencakup banyak codec (XviD, DivX, FLV1, AC3, OGG, MP4, H263 dan lebih) sehingga Anda tidak perlu menginstal codec terpisah untuk video. Bagi mereka yang membutuhkan codec video terpisah, GOM Player akan menemukan satu dan mengarahkan anda ke suatu tempat di mana Anda dapat men-download versi open source codec. Dengan begitu, Anda tidak akan terjebak dengan codec yang tidak perlu pada sistem anda

Play Broken AVI Files (Patented):
· Tidak dapat melihat file AVI jika indeks rusak, atau jika file sudah benar-benar selesai di download. Hal ini karena indeks terletak pada akhir file. teknologi yang dipatenkan, GOM's memungkinkan pengguna untuk melihat file dengan indeks rusak atau yang sedang didownload.

Powerful Subtitle Support:
GOM Player mendukung SMI, SRT, RT, SUB (dengan BEI) file untuk subjudul. Anda dapat menentukan margin, lokasi, ukuran, resolusi, font dan lain-lain. Anda juga dapat mengaktifkan bayangan, melihat file ASF dengan subtitle, karaoke subtitle mode. Anda bahkan dapat menyinkronkan subtitle dan video jika ada perbedaan.

Convenient Playlist:
• Jika Anda menjalankan file video dan di sana sudah ada file dengan nama yang sama di direktori, maka akan secara otomatis ditambahkan ke daftar putar Anda. GOM Player memiliki format yang sama playlist M3U, PLS, ASX dan Anda dapat memahami dan mengedit berbagai format media pada mailing list ini juga. Sangat mudah untuk membuat dan mengedit playlist anda sendiri dengan GOM Media Player.

Support Different Media Types:
Seiring dengan format media yang berbeda seperti AVI, MPG, MPEG dan DAT, GOM Player juga mendukung streaming Windows media format (WMV, ASF, ASX). Anda juga dapat menonton video berkualitas DVD dengan 5.1 channel audio output.

Screen Capture:
· Screen Capture memungkinkan Anda untuk mengambil screenshot video Anda langsung dari GOM Player. Menggunakan fitur Burst Capture, Anda dapat mengambil screenshot menampung hingga 999 ScreenShot.
 
Advanced Features:
• Ada banyak fitur canggih. Menyesuaikan kecerahan, kontras dan saturasi. Mempertajam dan menambahkan suara ke video Anda. Coba equalizer audio. Ulangi bagian dari video dengan fungsi Ulangi kami AB. Maju / mundur beberapa detik tombol kiri atau kanan. Dan masih banyak lagi Fiturnya !

Requirements:

· Intel-compatible CPU P3 or greater
· 20MB Hard Drive Space


Link Download : Gom Player
Password : rama-lynch

0 comments:

Posting Komentar