21 Oktober 2010

Internet Explorer 9 9.0.7930.16406 For Vista n 7


Internet Explorer 9 memiliki desain yang stylish, kotak dialog kurang untuk mengklik melalui navigasi lebih intuitif dan banyak fitur baru yang mempercepat pengalaman browsing anda dari web.

Fitur seperti Situs tertanam membiarkan Anda pin situs favorit Anda langsung ke taskbar untuk mengakses satu-klik. Fitur lainnya, seperti akselerasi perangkat keras, menyediakan semua-sekitar pengalaman browsing lebih cepat.

Dengan IE 9, halaman web dan membuat merasa lebih seperti program yang Anda gunakan setiap hari pada komputer Anda.
 
You should consider downloading the Internet Explorer 9 Beta if all of the following apply to you: 
· You like to use the latest software and enjoy experimenting with new technology.
· You feel comfortable troubleshooting computer problems yourself.
· You don't mind updating software frequently.

You might want to wait for the final release of Internet Explorer 9 Beta if either of the following apply to you: · You prefer to install software once, and don't want to mess with it again.
· You get frustrated if software doesn't always behave as you expect it to.


Here are some key features of "Internet Explorer 9":

Hardware-accelerated text, video, and graphics:
° Grafis kemampuan baru dan peningkatan kinerja di Internet Explorer 9 membuka jalan bagi pengalaman yang kaya dan mendalam.

New Tab page:
· Internet Explorer 9 permukaan dari sebuah situs web yang Anda sukai dan menempatkan mereka satu klik. Setelah anda berada di browser, halaman New Tab untuk membantu Anda mulai browsing lebih cepat, memberikan nasihat bermakna dan informasi untuk membantu Anda memutuskan apa yang harus dilakukan selanjutnya seperti yang Anda browsing.

Notification Bar:
Notifikasi dalam Internet Explorer 9 membuat navigasi halus dan lebih cepat. Alih-alih kotak dialog muncul tidak terduga dan mendapatkan apa yang Anda semua pesan pemberitahuan yang terkonsolidasi dalam system tray, terletak di bagian bawah browser foto.

Pinned Sites:
• Dengan situs berlabuh, Anda dapat mengakses situs favorit Anda langsung dari Taskbar Windows tanpa harus membuka Internet Explorer terlebih dahulu.

Tear-off tabs:
Hapus untuk berinteraksi dengan beberapa situs yang cepat dan intuitif. Anda dapat menyusun ulang tab di Internet Explorer 9 - seperti Anda bisa mengatur ikon pada taskbar pada Windows 7 - atau Anda dapat membuka tab di jendela browser baru dengan menarik tab ke desktop Anda.

Focused on your websites:
• Dirancang sesuai dengan apa yang paling sering digunakan, kontrol navigasi di Internet Explorer 9 yang efisien dan disederhanakan. Tombol kembali lebih besar, address bar dan kotak pencarian digabungkan dalam bar alamat baru, dan menu beberapa di versi sebelumnya dari Microsoft Internet Explorer dikonsolidasikan menjadi menu tunggal.

Cross-site scripting filter:
 ° Serangan Cross-site scripting adalah ancaman online terkemuka. Tujuannya adalah untuk memanfaatkan kerentanan dalam situs web yang Anda kunjungi. Bagaimana mereka bekerja? Dengan mengorbankan situs Web yang sah dengan konten berbahaya yang dapat menangkap dan merekam keystrokes informasi login Anda dan password. Jika tertangkap informasi login Anda dan password, data pribadi Anda mungkin dikompromikan.

Domain highlighting:
• Sebuah cara untuk menghindari situs web tipuan adalah untuk mengetahui alamat website ini dimaksudkan untuk dikunjungi. Sorot mahir, Internet Explorer 9 memungkinkan Anda melihat alamat web yang benar-benar menekankan tahu nama domain di address bar, sehingga memudahkan Anda untuk mengidentifikasi situs yang Anda kunjungi.

Requirements:

· Computer with a 233 megahertz (MHz) processor or higher (Pentium processor recommended)
· Windows Vista 32-bit – 512 megabytes (MB)
· Windows Vista 64-bit – 512 MB
· Windows 7 32-bit – 512 MB
· Windows 7 64-bit – 512 MB
· Windows Server 2008 32-bit – 512 MB
· Windows Server 2008 64-bit – 512 MB
· Windows Server 2008 R2 64-bit – 512 MB
· Windows Vista 32-bit – 70 MB
· Windows Vista 64-bit – 120 MB
· Windows 7 32-bit – 70 MB
· Windows 7 64-bit – 120 MB
· Windows Server 2008 32-bit – 150 MB
· Windows Server 2008 64-bit – 200 MB
· Super VGA (800 x 600) or higher-resolution monitor with 256 colors
· Modem or Internet connection
· Microsoft Mouse, Microsoft IntelliMouse, or compatible pointing device


Link Download : 
Internet Explorer 9 For Windows 7 ( x64)
Internet Explorer 9 For Vista (x86)

Password : rama-lynch

0 comments:

Posting Komentar