17 Oktober 2010

Hide IP Easy 5.0.2.8 Portable

 

Hide your real IP address and protect your privacy easily.

 

 Hide IP Easy adalah alat kecil dan mudah untuk menggunakan aplikasi yang memungkinkan Anda untuk menyembunyikan IP asli anda dengan palsu. Anda dapat menelusuri anonim, mencegah hacker dan pencuri identitas dari pemantauan aktivitas online Anda atau mencuri informasi pribadi Anda dan menyediakan enkripsi penuh aktivitas online Anda, semua dengan satu klik tombol.

Dengan itu, Anda akan ditugaskan ke salah satu alamat IP palsu dari server proxy kita dan dilindungi dari hacker dan pencuri identitas yang akan ditipu oleh IP palsu bukan sebenarnya.



Mudah Sembunyikan IP untuk mengirim pesan anonim e-mail dengan menyembunyikan IP asli Anda dalam header email. Hal ini dilindungi saat mengirim email dari Yahoo, Gmail, Hotmail, dll ..

Apakah anda pernah dilarang dari forum atau website? Sembunyikan IP mudah digunakan membantu Anda mendapatkan diri Anda salah satu forum, dilarang atau diblokir website.

Selain itu, Hide IP Easy kompatibel dengan Internet Explorer, Mozilla Firefox, Opera, dll dan bekerja dengan semua jenis router, firewall, jaringan rumah, jaringan nirkabel dan jenis lain dari Internet.

Link Download : Hide Ip Easy 
Password : rama-lynch

0 comments:

Posting Komentar