17 Oktober 2010

Avira Premium Security Suite 10.0.0.542 + Key Until 2017


Antivirus Teringan Pilihan w Yg Kedua.....Dengan Memakai AntiVirus Ini Komputer Kalian Terbebas dari Virus Luar Negeri yg Berbahaya,Seperti : Trojan,Brontox,Sality,Dll

Premium Security Suite
Modul ini berisi semua komponen yang dibutuhkan untuk instalasi berhasil Avira Premium Security Suite.

AntiVir Guard
AntiVir Guard berjalan di latar belakang. Untuk memonitor dan perbaikan, jika perlu, selama operasi seperti membuka file, menulis dan menyalin dalam modus di-akses. Setiap kali seorang pengguna melakukan operasi file (misalnya load dokumen, jalankan, copy), Avira Premium Security Suite secara otomatis memindai file. Mengubah nama file tidak memicu scan dengan AntiVir Guard.

AntiVir MailGuard
MailGuard adalah antarmuka antara komputer Anda dan server email dari yang program email anda (mail client) download email. MailGuard terhubung sebagai proxy apa yang disebut antara program email dan server email. Semua email yang masuk diarahkan melalui proxy, scan virus dan program yang tidak diinginkan dan diteruskan ke program email Anda. Tergantung pada konfigurasi, program pengolah terpengaruh mail secara otomatis atau meminta user untuk tindakan tertentu. Selain itu, MailGuard percaya untuk melindungi Anda terhadap email spam.

AntiVir WebGuard
Ketika berselancar di Internet, Anda menggunakan web browser anda untuk meminta data dari web server. Data ditransfer dari server web (HTML file, file naskah dan gambar, file Flash, video dan musik aliran, dll) biasanya akan ditransfer langsung ke dalam cache browser untuk ditampilkan di web browser, yang berarti bahwa on-access scan dilakukan oleh AntiVir Guard tidak mungkin. Hal ini dapat memungkinkan virus dan program yang tidak diinginkan untuk mengakses sistem komputer Anda. WebGuard adalah apa yang dikenal sebagai proxy HTTP yang memonitor port yang digunakan untuk transfer data (80, 8080, 3128) dan scan data yang akan ditransfer untuk virus dan program yang tidak diinginkan. Tergantung pada konfigurasi, program ini dapat memproses file-file yang terkena dampak secara otomatis atau meminta pengguna untuk tindakan tertentu.

Avira Firewall
Avira firewall kontrol komunikasi dari komputer Anda. Ini mengizinkan atau menolak komunikasi berdasarkan kebijakan keamanan.

Rootkit Detection
Deteksi Rootkit memeriksa apakah perangkat lunak diinstal pada komputer Anda yang tidak bisa lagi dideteksi oleh proteksi malware metode konvensional setelah menembus sistem komputer.

Shell Extension
Avira Premium Security Suite menghasilkan entri Shell Pemindaian Ekstensi file yang dipilih dengan AntiVir dalam menu konteks Explorer Windows (tombol mouse sebelah kanan). Dengan entri ini anda langsung dapat memindai file atau direktori.

Backup
Komponen Cadangan memungkinkan Anda untuk membuat cadangan data cermin secara manual atau secara otomatis.

Link Download :  Avira Premium Security Suite
Password : rama-lynch

0 comments:

Posting Komentar