17 Oktober 2010

Microsoft Windows Media Player 11.0.5721.5230

Beberapa fitur unik dari Media Player 11 adalah sebuah perpustakaan musik sangat terintegrasi baik untuk konten online dan offline, antarmuka baru dan lebih baik, kemampuan untuk terhubung ke perangkat keras tambahan dengan mudah, dan terintegrasi, mudah untuk menggunakan alat untuk mengikuti proses tugas masing-masing ( musik download min, membakar CD, menyinkronkan musik, atau video streaming, hanya untuk beberapa nama). Media Player 11 memiliki nuansa terpadu yang baru, juga-satu yang membuat online, jaringan, dan konten offline dibedakan.

Keandalan, kemudahan penggunaan, dan perangkat keras mendukung Windows Media Player 11 adalah jauh pengalaman musik yang paling dapat diandalkan, mudah digunakan, dan lengkap tersedia. Pada waktu saya dengan hal itu, saya menemukan hal yang sangat handal. Ini terlalu cepat, dan itu mengingatkan saya pada jukebox Internet mahal biasanya ditemukan hanya di klub malam dan bar. Sebagai pemain high-end, garis antara apa yang sebenarnya di jukebox dan apa yang datang dari Internet hampir tidak bisa dibedakan. Media Player 11, menurut pendapat saya, adalah jukebox terbaik yang pernah saya alami.
Enhanced, user-friendly interface
Media Player 11 interface membuat menemukan media yang hendak Anda lebih mudah dari sebelumnya. (Dan kadang-kadang berbelit-belit) pohon yang pernah muncul rumit di Media Player Perpustakaan hilang. Sekarang ketika Anda memilih kategori dari Perpustakaan, isi dalam kategori yang muncul di sebelah kanan, tidak di bawah kategori di sebelah kiri. Akhirnya, ada album yang lebih lama dan daftar artis yang gulir ke tak terhingga!

Media Player 11 adalah lebih mudah untuk menavigasi dari pendahulunya. Tidak ada garis di antara pepohonan, informasi album, atau seni CD cover, dan album tampilan default seni sekarang menunjukkan seni album dan informasi trek di tengah layar. Semua ini membuat menemukan informasi yang Anda inginkan jauh lebih mudah

Link Download : Windows Media Player
 Password : rama-lynch

0 comments:

Posting Komentar